About Me

Ahmad Sabiq, biasa di panggil dengan sebutan Sabiq. Lahir dan dibesarkan di Tegal tepatnya di desa Kajen kecamatan Talang. Pada tahun 2001 sempat merantau di Kota Jogjakarta untuk mencari ilmu selam kurang lebih 3,5 tahun sebelum akhirnya kembali ke kampung halaman. Pernah dua kali menimba ilmu di daerah Jawa Barat. Kini sabiq sudah kembali ke kampung halamannya untuk dengan harapan dapat membangun kampung halamannya dengan bekal ilmu yang sudah pernah didapatnya.

Iklan
14 comments on “About Me
  1. rumahkayubekas berkata:

    Salam Mas Sabiq,
    Eh 25 Nop kemarin liwat tuh Tegal..
    Sayang lom kenal…
    Ntar deh kapan liwat ta’ hub ya…
    Sekarang juga lagi di jogja.
    Datang tadi pagi,bntar malam pulang..
    Lagi2 sayang ngga bisa kopdar nih ma temen2 Blogger di jogja.
    Masalahnya ngga bisa konek. Baru bisa barusan aja.
    Ok, Trims banget buat mampirnya. Juga komennya.
    Kapan ke Bandung mampir Mas.
    Salam,

  2. atikarahma berkata:

    Terimakasih yah bah..
    Rahma udah dibuatin blog

  3. purmana berkata:

    Salam Kenal ya…

    Dari Tegal ya, kalau dari Sumber, Cirebon jauh gak sih ??? Itu kampung halamanku.

    Makasih dah mampir ke blog saya ๐Ÿ˜€

    wah saya gak tau kalo Sumber Cirebon itu dimana mas, tapi kalo dari Cirebon sih biasanya kalo ke kota tegal sekitar 1,5-2jam naik kendaraan. Salam kenal kembali…
    Maksih juga udah berkunjung balik kesini ๐Ÿ˜€

  4. bachtiar berkata:

    oi aku wong tegal.

  5. traju berkata:

    salam kenal…kang..
    gabung ning kene kyehh..

  6. fia berkata:

    orang tegal not bad juga yaah .. ada situs jejaring sosial – jakwiran … hehe .. slmt

  7. syania berkata:

    halo salam kenal yah….. makasih dah mampir di blog yuki….

  8. rusman berkata:

    salam kenal mas,
    mao suruh mampir blom ada bloghouse nya…

    email ku aja yah..

  9. amaliasolicha berkata:

    assalamualaikum

    kunjungan balikk ๐Ÿ™‚

  10. yakhanu berkata:

    eh ana jakwir ning kene yah…
    salam kenal bae ya…

    dari yakhanu di bekasi,jakarta,tanjung,debongwetan

  11. Amama Ali berkata:

    kpiwe kabar bix
    add me onpesbuk ya ๐Ÿ˜‰

  12. sabix berkata:

    begitulah… salam-salaman antar blogger sudah langka jaman sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jakwiran
Pernah Dilihat
  • 4,347 kali
Pengunjung

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile
%d blogger menyukai ini: