Telepon Setan. Siapa Setannya?

Beberapa hari ini rasanya males banget buka wordpress gara-gara kebanyakan berita teratas isinya cuman isu-isu tentang sms merah, sms setan, telpon setan dan sebagainya yang katanya bisa bikin mati.

Pertanyaan yang paling mendasar adalah : ” siapa sih sebenernya yang jadi setannya?”

Ya tentu saja yang jadi setannya itu orang-orang yang membuat serta menyebarkan berita meresahkan itu.

Iklan
Tagged with:
Ditulis dalam about all, ngalor ngidul
7 comments on “Telepon Setan. Siapa Setannya?
  1. rendy berkata:

    menurut saya,telepon n sms setan itu bukan berasal dri salah satu kartu seluler tapi kite perlu juga berjaga-jaga seperti yang tertulis dalam alkitap yang ada pada ayat lukas dan angka 666 itu juga ada dalam alkitap pada ayat wahyu.karen aangka ini merupakan angka setan dan anti kristus.selain itu,telepon setan ada karena ulah seseorang yang menggunakan teknologi untuk menghancurkan hidup seeorang yaitu dengan cara penyaluran tenaga infra merah yang berlebihan.maka untuk itu kita harus hati-hati dalam menggunakan hp.

  2. sabix berkata:

    @rendy, saya mengerti dan memahami kepercayaan anda ttg angka 666 tersebut. Namun perlu diketahui kalau isu yang berkembang tentang telepon dan sms setan tersebut berkaitan dengan operator GSM baru yg bernama AXIS. Padahal isu tersebut hanya berupa “katanya” tanpa ada sumber dan data yang jelas.
    Isu tersebut mungkin digunakan oleh operator lain yang nakal gara-gara kalut dengan munculnya operator baru. Atau mungkin dibuat oleh operator baru tersebut supaya bisa mendapatkan iklan gratis melalui sms berantai tersebut. atau mungkin juga sengaja dibuat oleh semua operator seluler yang ada di indonesia supaya semakin banyak orang yang ber-sms 🙂

    Soal HP yang bisa memancarkan infra merah yang berlebihan hingga bisa menghancukan hidup, mending tanya aja ke tukang reparasi HP di deket rumah, paling juga diketawain. apalagi kalo tanya sms yang bisa berwarna merah.
    kalau mau tahu lebih jelas refernsi ilmiahnya, langsung kesini saja mendingan

  3. cantono berkata:

    untuk gosip telpon setan apa sma setan,itu jangan sampai kita terpengaruh masih banyak kegiatan yang menunggu kita disana. itu hanya buang2 waktu dan pikiran kita smua.kita yakin saja kpd ALLAH SWT, hidup dan mati_y seseorang hanya ALLAH yang tahuu..mati_y kTa juga tdk bisa terprediksi maka_y sbg umat beragama bersiaplah kamu sebelum di pangil yang MAHA KUasa….

  4. Bujang_merana berkata:

    Byuh byuh byuh..
    Yang merasa setan tolong angkat tangan !!!!! 😀

  5. aws berkata:

    hee….heee….hee,
    wah setan sekarang pada tidak gaptek ya gila bisa sms sgala canggih rek hahaha

  6. Dickta berkata:

    Buat saya sih gampang2 aja,,sebenarx tu g ada,,tp klo pun ada,tu malah bakal bantu program pemerintah mengurangi kepadatan jumlah penduduk,,jd peluang besar tu buat pemerintah,,Lha wong gitu aja koq repot,,

  7. semar_________ berkata:

    Jujur Gw ga percaya ma yang gtuan ;))
    Kalau mang betul ada telpon setan “Gw Tantangin Tuh telpon Setan Buat Call Gw” :)] Gmana :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Jakwiran
Pernah Dilihat
  • 4.369 kali
Pengunjung

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile
%d blogger menyukai ini: